Distributor Pulsa Paling Murah dan Terpercaya

Lama vacum nih gan, maklum kegiatan dunia nyata bikin ane gak ada waktu buat ngeblog.
Kali ini ane cuma mau ngasih info distributor pulsa ssja bagi kalian yang ingin jual pulsa atau sekedar untuk dipakai sendiri.
Agen ini sangat murah dan terpercaya gan, udah lama ane pake sampai sekarang belum pernah ane temuin yang namanya gangguan masalah server ataupun transaksi.
Yang menariknya lagi disini transaksinya gak cuma lewat sms saja gan, ente juga bisa transaksi pakai whatsapp, Gtalk, ataupun Yahoo messanger. menarik sekali bukan?
langsung aja gak pakai lama gan, silahkan yang mau ikut jualan pulss kayak ane ini caranya:



dan ini daftar harganya gan



ayo buruan daftar biar ente bisa ngrasain manfaatnya gan..

Whatsapp v2.8.26 s60v3/v5

Whatsapp versi terbaru, bisa diinstal di drive C atau E
whatsapp.sis

whatsapp.sis

Percepat Koneksi Internetmu dengan Internet Booster s60v3/v5/^3

Ini adalah aplikasi plugin, jadi setelah aplikasi ini sudah terinstal maka tidak akan muncul di menu.



Selamat mencoba, jangan lupa pake helm demi keamanan, hahaha....

ge el filemu...

http://www.tusfiles.net/cict9lvazj7b

Tugas KKPI

Tugas KKPI